Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Rabu, 17 Februari 2016

Solusi Pinjaman Dana di Jakarta dan Bekasi

Perkenalkan kami dari Perusahaan Multi Finance bergerak di bidang Finansial atau keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1982 di Jakarta Indonesia , Hingga sekarang sudah banyak kantor cabang pembantu kami melayani kebutuhan dana atau suatu solusi keuangan yang banyak bermafaat untuk meningkatkan kesejahteraan di setiap lapisan masyarakat di Jakarta dan Bekasi .

Saat ini telah banyak perhargaan terbaik dari Info Bank yang telah diberikan kepercayaan dalam melayani kebutuhan masyarakat Jakarta dan Bekasi , Selanjutnya terus kami tingkatkan pelayanan kepada calon nasabah kami khususnya memberikan solusi keuangan dengan bunga yang kompetitif , cicilan angsuran yang ringan , persyaratan yang mudah dan memprioritaskan dalam hal kecepatan proses pencairan langsung ke custumer kami di daerah Jakarta dan Bekasi.

Cukup dengan mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil dan Motor , Dapatkan dana guna membantu dan memberikan solusi untuk menambah modal usaha anda , biaya pendidikan putra putri anda , pinjaman untuk modal renovasi rumah dan sifatnya mendesak atau Urgent lainnya.

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/


   # Proses cair 1 hari kerja
   # Dana yang diterima bersih
   # Tanpa potongan
   # Tanpa cek BI
   # BPKB aman dan terjamin
   # Kendaraan masih tetap dipergunakan
   # Persyaratan yang mudah
   # Jaminan BPKB Mobil Tahun 1998 Up
   # Jaminan BPKB Motor Tahun 2008 Up
   #  Cover All Merk dan Jenis kendaraan
       termasuk bpkb mobil bekas taxi.




Hanya dengan mengajukan kredit pinjaman dengan BPKB Mobil dan motor dapatkan segala kemudahan transaksi aman terjamin dan pelayanan yang profesional dari staff kantor kami di Daerah Jakarta dan daerah Bekasi sekitarnya.

Perusahaan Multi Finance kami tidak hanya bertempat di Jakarta dan Bekasi , kami juga siap melayani anda yang bertempat di Daerah Bogor , Cibubur , Cikarang , Depok dan Tangerang . 

Pinjaman dana mulai dari 3 jutaan rupiah , ratusan juta hingga milyaran rupiah. pencairan langsung ke customer tanpa melalui calo atau perantara sehingga yang diterima bersih tanpa ada potongan melalui langsung transfer ke rekening nasabah dan cash atau dana tunai ke konsumen.

Untuk meningkatkan layanan dan kerjasama mitra antara Perusahaan dan konsumen perusahaan kami juga memberikan program diskon atau promo penawaran terbaik bagi konsumen kami yang sudah bekerjasama dengan perusahaan kami.

Bagi calon konsumen yang ingin menanyakan program atau ingin langsung mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB Mobil dan Motor , silahkan langsung menghubungi Staff Officer kami melalui SMS atau langsung menghubungi :

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id
Staff officer kami ;

Ardi   Hp. 081212649878

                    atau 

          021 99674246