Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Kamis, 14 April 2016

Pinjaman Agunan BPKB Mobil

Berbagai macam kredit pinjaman mungkin anda telah mengenalnya , banyaknya tawaran untuk anda peroleh baik itu melalui Kredit Bank , Finance , Koperasi , Pegadaian dan macam jenis lainnya.

Terkadang anda ragu dan kurang yakin dalam proses dan pelayanannya dikarenakan persyaratan yang rumit , bunga yang tinggi , proses cairnya berhari-hari atau sangat lama yang memungkinkan anda urungkan niat untuk meminjam uang karena faktor mendesak dan lainnya.

Kini anda tidak perlu ragu lagi dengan problem yang dijelaskan di atas, Perusahaan Multi Finance kami salah satu solusi dan jawaban yang tepat untuk keperluan anda dalam proses pinjaman uang.

- Pinjaman Agunan BPKB Mobil -


http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/
 - Pinjaman Cair 1 Hari Kerja
 
 - Persyaratan mudah

 - Tanpa BI Checking

 -  BPKB Aman

 -  Bunga Ringan

 -  Terima bersih tanpa potongan


" Hanya Dengan Agunan BPKB Mobil Pribadi Anda "

Dapatkan Fasilitas dan keunggulan dari Perusahaan Multi Finance kami yang telah membuka kantor cabang lebih dari 300 kantor cabang yang terletak di kota-kota dan daerah di Indonesia .


Agunan BPKB Mobil Buatan Jepang , Eropa , Korea dan lain-lain.

Mulai BPKB Mobil Tahun 1998 keatas , termasuk mobil bekas taxi atau Ex Taxi , Sedan , Minibus , Pick Up , Jeep , Truck dan jenis lainnya.

Pinjaman kredit Agunan BPKB Mulai dari Puluhan Juta , Ratusan Juta Hingga Milyaran Rupiah anda bisa dapatkan untuk bisa anda manfaatkan pinjaman dana untuk Modal Usaha , Biaya Pendidikan Sekolah , Renovasi Rumah , Dan Keperluan Mendesak lainnya.

Pinjaman uang agunan bpkb mobil proses cair sangat cepat hanya 1 hari kerja dengan melengkapi persyaratan dan data-data anda dalam pengajuan pinjaman agunan bpkb mobil atau gadai bpkb mobil.

Cover wilayah tempat tinggal yang kami bantu adalah bagi anda yang berdomisili di : 

- Jakarta  ; Cawang , Cakung , Tebet , Grogol , Cempaka Mas , Pluit ,      Matraman , Manggarai , Arion , Kota , Gajah Mada Dan Sekitarnya.

- Bekasi   ; Tambun , Cibitung , Cikarang , Lippo , Jababeka, Harapan Indah , Pondok Gede , Jati Asih , Bantar Gebang Dan Sekitarnya.

- Cibubur dan sekitarnya
- Bogor dan sekitarnya 
- Depok dan sekitarnya
- Tangerang dan sekitarnya

Untuk Pengajuan Pinjaman Agunan BPKB Mobil Silahkan menghubungi langsung Staff Officer kami :

Call Or SMS :  ARDI  HP. 081212649878 atau 087789227877