Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 08 Mei 2016

Pinjaman Dengan Gadai BPKB

Selamat berkunjung di tempat pelayanan " Pinjaman Dengan Gadai BPKB "

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/
 Bagi anda yang saat ini sedang mengalami problem keuangan atau sedang membutuhkan pinjaman dana untuk menambah modal usaha , biaya pendidikan , renovasi rumah , dan keperluan pribadi lainnya ,  Perusahaan kami bergerak dalam bidang pembiayaan menjadi partner dan mitra solusi keuangan anda.

Dalam menjalankan roda usaha kadang mengalami kemajuan kadang mengalami kemunduran sehingga anda perlu solusi yang terbaik untuk menjalankan kegiatan bisnis anda sehingga apa yang anda cita-citakan dapat tercapai dan berjalan lancar.


Perusahaan Multi Fianance kami sudah berpengalaman dalam memberikan kredit pinjaman uang jaminan bpkb mobil atau bpkb motor dan sudah mempunyai 300 lebih Cabang kantor yang tersebar di berbagai kota dan daerah yang tersebar di Jakarta , Bekasi , Cikarang , Tambun , Cakung , Lippo , Jababeka , Bogor , Depok , Cibubur , Jati Asih , Pondok Gede , Tangerang , Karawang , Lemah Abang , Kranji , Kelapa Gading , Pondok Kelapa dan Sekitarnya.

Pelayanan tercepat hanya 1 HARI kerja proses pengajuan Pinjaman Dana anda langsung cair di kantor cabang kami yang terdekat dari rumah anda , Tanpa ada potongan , Tanpa melalui Perantara , Tanpa BI Checking , Tanpa Ribet , Persyaratan Mudah, Bunga Ringan,  dan Terjamin Keamanannya.

Hanya Gadai BPKB kendaraan pribadi anda , Seperti BPKB Mobil Minibus Avanza , Xenia , Sedan Mercy , BMW , Jaguar , Grand livina , Nissan Serena , Pick Up Carry , APV , Ertiga , Mitsubishi Kuda , Pajero , Truk PS100 , Honda Brio , CRV , Jazz , Toyota Yaris , Kijang Kapsul , Agya , Vios , Termasuk bekas taksi / Ex Taxi Limo  Dan lain-lain.

Pinjaman Uang Gadai BPKB Mobil dengan pengajuan pencairan 10 juta , 30 Juta , 50 juta , 70 juta , 100 juta , 300 juta hingga Milyaran bisa kami bantu proses cair cepat hanya 1 hari kerja setelah melengkapi persyaratannya.

Pertsyaratannya cukup mudah tanpa berbelit-belit , hanya dengan melampirkan Fotocopy data-data pribadi anda dan data penghasilan anda, tanpa cek BI , Proses cair hanya 1 hari kerja.

BPKB Mobil Mulai dari Tahun 1998 ke atas khusus mobil pribadi atau plat hitam , Gadai BPKB Mobil dengan semua merk mobil , jenis , type mobil buatan Jepang , Eropa , Korea , dan lain-lain.

Tenor cicilan mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun , bisa anda tentukan sesuai kemampuan anda, dengan kemudahan cara pembayaran cicilan via online ATM Bank mana saja , Kantor Pos terdekat , Minimarket , atau ke kantor cabang kami yang terdekat dari tempat tinggal anda.

Pinjaman Dengan Gadai BPKB melalui perusahaan resmi , tanpa melalui calo , mudah , cepat , aman , dan banyak promo serta fasilitas diskon lainnya dari perusahaan kami untuk melayani anda yang ingin menjadi mitra kerjasama dengan perusahaan kami.

Untuk Informasi dan pengajuan pinjaman dengan gadai bpkb mobil atau bpkb motor bisa langsung melalui staff officer kami menggunakan SMS atau Telpon :

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/

ARDI      HP.081212649878 ATAU 087789227877