Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 22 Mei 2016

Pinjaman Uang Dan Gadai BPKB

  • Pencairan Dana lebih Cepat..
  • Pinjaman dengan Bunga Rendah..
  • Tenor 1 Tahun Hingga 3 Tahun.. 
  • Aman , Resmi dan Terpercaya..

pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id

 Perusahaan Multi Finance kami ingin meawarkan kembali Pinjaman Uang dengan Gadai BPKB Mobil dan Motor.

Seiring dengan bertambahnya kebutuhan ekonomi anda , Perusahaan Finance kami hadir memberikan solusi keuangan yang bisa anda dapatkan dengan cara kredit menggunakan jaminan bpkb kendaraan pribadi anda atau gadai bpkb mobil dan bpkb motor anda.

Mulai pembuatan tahun mobil 1998 keatas segala merk mobil  jenis Sedan , Minibus , Jeep , Pick Up , Truck , dan termasuk ex taxi atau bekas taksi.

Surat jaminan BPKB anda terjamin kerahasiaan dan keamanannya , pengajuan kredit pinjaman uang bisa anda dapatkan mulai puluhan jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah , bisa anda pergunakan untuk modal usaha , pendidikan anak sekolah , renovasi rumah , dan keperluan mendesak lainnya.

Kendaraan pribadi anda tetap bisa anda pergunakan sehari-hari seperti biasanya , hanya BPKB nya saja yang di jaminkan dengan melengkapi syarat-syarat dalam pengajuan kredit pinjaman uang atau gadai bpkb mobil dan motor.

Kantor cabang kami siap melayani anda bagi yang bertempat tinggal di Jakarta , Bekasi , Tambun , Cibitung , Cikarang , Lippo , Jababeka , Depok , Bogor , Tangerang dan sekitarnya , ( Khusus Wilayah Jabodetabek ).

Persyaratan mudah , untuk anda yang akan mengajukan pinjaman kredit gadai bpkb motor hanya melengkapi fotocopy ; KTP , KK , Struk Rek.Listrik dan Slip Gaji.

Untuk Informasi dan keterangan serta pengajuan kredit pinjaman uang gadai bpkb mobil dan motor bisa langsung terhubung staff officer kami :

A r d i  ( SMS or Call )  
HP. 081212649878 / 087789227877