Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Rabu, 01 Juni 2016

Pinjam Uang Dengan Gadai BPKB Mobil Di Cikarang

Selamat Datang di Website www.pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com

Kami adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Finance atau pembiayaan dengan memberikan kredit pinjaman uang dengan gadai bpkb mobil dan motor secara Profesional , mudah , cepat , aman dan terbaik dalam melayani segala kebutuhan keuangan guna memberikan manfaat yang bisa menjadikan mitra usaha yang memberikan fasilitas keuntungan menjadi mitra bisnis dengan meningkatkan kesejahteraan untuk semua lapisan masyarakat.

uang , kredit , dana , bpkb , mobil , motor , pinjaman , jaminan , gadai , cepat cair
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/


Semakin berkembang usaha anda , semakin banyak pula kebutuhan dana atau modal untuk menggerakan produksi usaha anda , Perusahaan kami hadir bisa menjadi rekanan mitra solusi keuangan anda dan dapat memberikan pinjaman uang dengan gadai BPKB Mobil pribadi anda dengan nilai pinjaman dana mulai dari puluhan juta , ratusan hingga milyaran rupiah.

Syarat pengajuan cukup mudah hanya dengan Gadai BPKB Mobil pribadi anda dan anda dapatkan kredit pinjaman uang secara cepat mudah dan aman.

Cukup Gadai BPKB mobil anda saja , kendaraan masih bisa tetap anda bawa dan gunakan seperti biasanya , Spesifikasi BPKB unit mobil yang di prioritaskan persyaratannya minimal tahun pembuatan mobil 1998 Keatas untuk semua merk dan jenis mobil termasuk mobil Ex Taxi atau bekas taxi yang sudah plat hitam.

Persyaratan pendukung lainnya yaitu melampirkan fotokopi KTP , KK , Rek.Listrik , Slip gaji atau sumber penghasilan usaha lainnya.

Cukup mudahkan...?

Ditambah lagi dengan proses yang cepat , Cair dana hanya dalam tempo 1 hari kerja tanpa BI Checking , Tanpa Potongan , Bunga yang ringan dan cicilan yang bisa disesuaikan oleh anda mulai tenor 1 tahun hingga tenor yang 3 tahun.

Sekarang anda sudah tidak perlu lagi cari pinjaman kemana-mana , Dengan Pelayanan dari Perusahaan resmi Multi Finance kami yang cepat , mudah dan terpercaya keamanannya.

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan Pinjam Uang Dengan Gadai BPKB Mobil Di Cikarang dan daerah sekitarnya , Kantor Cabang kami yang di Cikarang siap melayani segala kebutuhan pinjaman dana untuk anda.

Kantor cabang kami tidak hanya bertempat di daerah Cikarang , bagi anda yang bertempat di Bekasi , Jakarta , Bogor , Cibubur , Depok dan Tangerang sekitarnya kantor kami siap melayani anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang baik yang sifatnya mendesak atau kegunaan dana di gunakan untuk Renovasi Rumah , Pendidikan , Modal Usaha dan sebagainya.

Sekarang anda sudah menemukan salah satu solusi keuangan anda , untuk informasi atau keterangan proses pengajuan pinjaman uang dengan gadai bpkb mobil anda bisa menghubungi langsung Staff Officer kami :
 
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/


         
ARDI
Call / WA / SMS :
Hp. 081212649878
            atau
       087789227877