Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Selasa, 07 Juni 2016

Pinjaman Pegadaian BPKB Mobil Di Bekasi Dan Cikarang

bpkb , mobil , motor , kredit , agunan , pinjaman , gadai , jaminan
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/

Pinjaman Pegadain BPKB Mobil di Bekasi dan Cikarang

 Menawarkan solusi pinjaman cepat , mudah , aman , resmi , bunga ringan , dan membantu setiap permasalahan finansial anda yang saat ini mungkin sedang membutuhkan pinjaman dana cepat cair untuk kelangsungan bisnis atau usaha , pendidikan dan biaya-biaya yang sifatnya mendesak atau urgent.

Hanya dengan Gadai BPKB Mobil

Bagaimanakah cara mengajukannya..?

Cukup mudah , 

Bagi anda yang mempunyai BPKB Mobil Pribadi bisa mengajukan dengan melengkapi persyaratannya dengan kriteria Tahun pembuatan mobil mulai dari Tahun 1998 , Jenis Mobil Sedan , Minibus , Jeep , Pick Up , Truck , City Car , Dan Termasuk mobil Ex Taxi atau Mobil Bekas Taxi yang sudah Plat Hitam.

Untuk Pinjaman dengan gadai BPKB Mobil Semua Merk Buatan Jepang , Eropa , Korea, Malaysia Dan lain-lain.

Setelah anda lihat di surat BPKB Mobil anda bisa memenuhi kriteria , silahkan selajutnya siapkan persyaratan pengajuan untuk pinjaman cepat gadai bpkb mobil dengan melampirkan Fotocopy ; KTP , KK , PBB/Rek.listrik , Sip gaji atau data penghasilan usaha dan data pendukung lainnya.

Berapakah dana atau pinjaman uang yang anda terima..?

Pinjaman yang anda terima bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan yang saat ini anda perlukan atau sesuai dengan kriteria dari harga OTR Mobil anda yang berlaku di Perusahaan Multi Finance kami mulai pinjaman dari 10 juta , 30 juta , 50 juta atau 100 juta atau lebih dari 100 juta hingga milyaran bisa anda terima bersih tanpa potongan.

Berapa lama cicilan atau kewajiban angsurannya ?

Angsuran atau cicilan di bayar tiap bulannya sesuai dengan jatuh tempo yang telah di tetapkan dengan lama kontrak kredit angsuran mulai dari 1 tahun , 2 tahun , dan 3 tahun dengan cicilan yang flat , bunga yang ringan , terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan anda.

Bagimanakah cara pembayarannya..? 

Tentunya Sangat mudah dan efisien , sehubungan dengan makin majunya tekhnologi saat ini untuk memudahkan nasabah atau konsumen dalam hal pembayaran cicilan mengunakan sistem Online transfer ATM Bank mana saja , Online Via Kantor Pos , Online melalui Supermarket atau minimarket Dan melalui kantor cabang terdekat dari rumah anda.

Berapa hari proses dana cair saat mengajukan pinjaman..?

Dana Cair Hanya 1 hari kerja setelah anda melengkapi data-data persyaratan pengajuannya , Pencairan Dana bersih anda terima tanpa potongan , dengan pilihan Transfer langsung ke Rekening Tabungan pribadi anda atau Cash anda terima Tunai.

Wilayah mana saja kantor atau tempat pelayanan pinjaman gadai bpkb mobil ..?

Perusahaan Multi Finance kami sudah mempunyai cabang kantor lebih dari 300 kantor cabang yang tersebar di wilayah Jakarta , Bekasi  , Tambun , Cikarang , Cibubur , Depok , Bogor , BSD Tangerang , Kelapa Gading , Sunter , Jababeka , Lippo Dan Sekitarnya.

Bagaimanakah langkah awal pengajuan gadai bpkb mobil ...?

Simple dan Mudah , Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman cepat gadai bpkb mobil silahkan menghubungi langsung Staff Officer kami melalui SMS atau Telpon :

A R D I     HP. 081212649878 atau 087789227877