Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Sabtu, 16 Juli 2016

Pinjaman Di Bekasi

Penawaran dari Perusahaan Multi Finance Resmi kami bagi anda yang saat ini sedang mencari pinjaman di Bekasi untuk bisa anda pergunakan menambah modal usaha , renovasi rumah , pendidikan anak sekolah , dan kebutuhan mendesak lainnya.

uang , dana , gadai , bpkb , mobil , jaminan , motor , kredit
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/ 

  •  Proses mudah dan cepat cair 
  •  Bunga ringan
  •  Tanpa dikenakan potongan
  •  Aman

Pinjaman hanya dengan jaminan atau agunan BPKB Mobil atau Motor pribadi anda mulai dari tahun pembuatan BPKB Mobil 1998 keatas semua merk dan jenis mobil , serta bisa menjaminkan BPKB Motor anda mulai tahun 2008 semua merk dan jenis motor buatan Jepang . Hanya dengan BPKB kendaraannya saja anda bisa dapatkan dana sesuai kebutuhan anda , sementara kendaraan anda masih bisa anda pergunakan seperti biasanya.

Bagi anda yang bertempat tinggal di Bekasi dan sekitarnya , Perusahaan Multi Finance kami siap melayani segala kebutuhan finansial anda mulai pinjaman dari jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah bisa anda dapatkan hanya dengan jaminan BPKB mobil atau BPKB motor anda.

'' PROSES CAIR HANYA 1 HARI KERJA "

https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/


Perusahaan Multi Finance kami sudah berpengalaman melayani pinjaman di Bekasi yang mempunyai kantor cabang di beberapa wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi terletak di daerah Tambun , Bekasi Timur , Bekasi Barat , Bekasi Utara , Cibitung , Cikarang , Jababeka , Lippo Cikarang , Lemah Abang , Kalimalang , Jati Asih , Jaka Sampurna , Bintara , Pekayon , Pondok Gede , Kranji , Kayuringin , Medan Satria , Mustika Jaya , Jati Mulya , Rawa Lumbu , Margahayu , Perumahan Galaxy , Jatibening Dan Sekitarnya.

Perusahan Multi Finance kami juga melayani Gadai BPKB di Kota dan Daerah :
- JAKARTA - DEPOK - BOGOR - CIBUBUR - TANGERANG 

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi langsung Staff Officer kami :

A  R D I   ( Call or SMS )  Hp. 081212649878 atau 087789227877