Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 25 September 2016

Tempat pinjam uang gadai bpkb di bekasi

Terimakasih atas kunjungan anda di tempat pinjam uang gadai bpkb di bekasi

bpkb , mobil , motor , pinjaman , uang , dana , kredit , agunan , pinjam
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/
Perkenalkan kami dari perusahaan Multi Finance bergerak di bidang pembiayaan dengan jaminan atau gadai bpkb kendaraan roda empat ( Mobil ) dan roda dua ( Motor ) .

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1982 yang mana telah cukup berpengalaman dalam melayani kebutuhan masyarakat dalam hal finansial kebutuhan pinjaman dana sebagai mitra kerjasama yang masih terjalin hubungan yang sangat baik sampai saat ini .

Sudah saatnya bagi anda yang ingin bergabung atau ingin mengajukan pinjaman uang dengan gadai bpkb mobil dan motor untuk menjadi mitra perusahaan kami dalam memenuhi segala kebutuhan anda baik itu untuk menambah modal usaha anda , biaya untuk renovasi rumah ,uang masuk biaya pendidikan anak sekolah , serta kebutuhan anda yang bersifat mendesak atau Urgent disinilah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keuangan anda.

 Perusahaan Multi Finance kami siap melayani anda untuk membantu proses pinjaman uang hanya dengan jaminan bpkb mobil di bekasi dan sekitarnya.

  •  Proses Cair Cepat hanya 1 hari kerja
  •  Persyaratan mudah
  •  Cicilan ringan
  •  Tenor dari 1 tahun hingga 3 tahun

Tempat pinjaman uang gadai bpkb di bekasi selain prosesnya cepat dan mudah keunggulan lainnya adalah pencairan dana yang anda terima bersih tanpa ada potongan , aman dan resmi.

Tentunya di saat ini mungkin telah banyak yang menawarkan kredit pinjaman uang gadai bpkb mobil dan motor , Namun terkadang masih belum bisa memenuhi sesuai pinjaman yang anda butuhkan kini anda tidak perlu khawatir tempat pinjam uang gadai bpkb di bekasi adalah salah satu solusi yang tepat bagi anda .

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman dana jamin bpkb mobil minimal tahun pembuatan mobil dari tahun 1998 , ALL MERK MOBIL , Jenis Sedan , Minibus , Truck , Jeep , Pick UP , City Car , dan EX TAXI (Bekas Taxi).

- Bunga kredit kompetitif 
- Bisa Take Over Credit
- Tanpa BI Checking
- BPKB aman terjaga kerahasiaannya
- Sistem pembayaran angsuran online bisa di ATM Bank mana saja dan mini market serta on line di kantor pos dan kantor cabang terdekat.
- Kantor cabang yang telah beroperasi lebih dari 350 kantor yang tersebar di berbagai kota kota propinsi dan daerah JABODETABEK.

Mengenai informasi lebih lanjut , anda bisa langsung terhubung dengan staff officer kami , 

Hubungi :  ARDI  Hp. 081212649878 atau 087789227877