Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Selasa, 08 November 2016

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Dan Motor Bekasi

Perusahaan Multi finance  kami menawarkan pinjaman dana jaminan BPKB mobil dan motor di Bekasi dan sekitarnya , Keistimewaan perusahaan kami adalah selain berpengalaman juga memberikan solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah dan berbagai keperluan usaha anda yang mendesak lainnya. 



Beberapa keunggulan dari Perusahaan Multi Finance yang kami  adalah :
  •  Cepat cair
  •  Bunga rendah
  •  BPKB Aman dan nyaman
  •  Dana yang diterima bersih tanpa potongan
  •  Persyaratan mudah
  •  Tanpa Check BI
  •  BPKB Mobil mulai dari tahun 1995 ( Semua Merk dan Jenis Mobil termasuk Ex Taxi )
  •  Pinjaman Dana Mulai 10 Juta hingga Milyaran 
  •  Melayani bagi anda yang beralamat wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, Depok
  •  Tanpa perantara 


Salah satu kemudahan dalam kredit pinjaman uang jaminan BPKB mobil di perusahaan kita ialah PROSES CEPAT CAIR, Hanya dalam waktu 1 Hari kerja atau One Day Service.

Bunga pinjaman rendah dan kompetitif, Tenor angsuran bisa di sesuaikan dengan keinginan anda mulai 6 bulan hingga 3 tahun, Persyaratan mudah, BPKB yang dijaminkan aman, Uang yang diterima Bersih tanpa potongan, Tanpa Cek BI, Tanpa melalui perantara dan masih banyak fasilitas dan keunggulan dari perusahaan finance resmi kami.

Pinjaman uang mulai 10 juta,ratusan juta hingga milyaran rupiah bisa anda pergunakan dengan berbagai keperluan seperti tambahan modal usaha, biaya renovasi rumah, dana pendidikan anak sekolah dan keperluan mendesak lainnya.

Kendaraan mobil mulai tahun 1996 hingga Tahun sekarang ( ALL MERK Jepang atau Non jepang )

Bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bogor, Tanggerang, Depok, Cibubur dan wilayah di sekitarnya.

Segera ajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil anda dan dapatkan kemudahan kerjasama dengan perusahaan finance kami.





Telah banyaknya pembangunan perumahan perumahan di wilayah Bekasi semakin banyak pula masyarakat atau penduduk Bekasi yang telah mampu secara ekonomi dimana wilayah Bekasisekarang ini salah satu sentral pembangunan di Indonesia.

Perusahaan Finance kami telah lama berdiri bahkan telah berpengalaman dalam melayani pinjaman dana jaminan BPKB mobil dan motor dengan proses cepat cair, bunga yang kompetitif, angsuran yg ringan serta dapat di sesuaikan dengan kemampuan anda, dana yang diterima bersih tanpa potongan dan tanpa melalui perantara.

Syarat - syarat mudah cukup melampirkan Fotocopy :

- KTP
- Kartu Keluarga
- Rekening Listrik
- Data penghasilan seperti Slip gaji dan 3 bulan Print rekening tabungan

Segera ajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil atau motor anda, dapatkan fasilitas dan keunggulan kerjasama dengan Perusahaan Finance kami yang saat ini sudah mempunyai kantor cabang lebih dari 300 kantor yang tersebar di wilayah Bekasi, Jakarta, Cikarang, Cibubur, Bogor , Depok, Tanggerang dan wilayah sekitarnya.



Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut hubungi :

A R D I   ( Call or SMS ) :  Hp. 081212649878