Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Kamis, 26 Januari 2017

8 Tips Mengelola Keuangan

"Oranglain tidak memperdulikan seberapa besar pengetahuan Anda hingga mereka akan tahu seberapa besar rasa peduli anda terhadap Mereka "




Tiap-tiap orang pastinya ingin mempunyai banyak uang , bisa menyimpan dan memiliki banyak tabungan , akan tetapi gaya hiduplah keinginan seperti itu sulit menjadi suatu kenyataan.

Jika mau tentunya kebiasaan buruk dalam gaya hidup bisa kita rubah dan mempunyai kemauan kuat untuk mau merubahnya, Dalam hal belanja contohnya perlulah disadari untuk apa dan bagaimana cara mengelolanya agar lebih baik sehingga kondisi keuangan anda akan lebih baik dan efektif dalam penggunaannya.



8 Tips Mengelola Keuangan 

Berikut informasi 8 tips mengelola keuangan untuk anda sebagai bahan informasi dan mudah-mudahan keuangan kita bisa lebih baik kedepannya.

1. STOP Kebiasaan Belanja 

Saat anda melihat suatu barang atau produk yang anda minati
 '' STOP " mulailah anda berpikir selama beberapa detik saja dan coba tanyakan kepada diri anda sendiri 

'' Apakah anda benar-benar membutuhkan produk/barang itu ..? " 

" Apakah benar sangat dibutuhkan..? "

Bila anda sudah mendapatkan jawaban dan benar dibutuhkan , Yaps...Tentunya anda benar .

Pada intinya kita dapat memulai suatu kesadaran jika ada kemauan untuk membeli sesuatu , Yakinlah dan perlu membiasakan perasaan itu muncul untuk memastikan bahwa barang-barang yang ingin dibeli apakah kegunaan dan manfaatnya betul dibutuhkan atau sekedar ingin saja membeli barang tersebut , Bila memang benar barang yang dibeli itu tidak terlalu dibutuhkan  sebaiknya STOP tahan diri anda untuk membelinya.

Cara anda berpikir rasional adalah salah satu hal yang menentukan untuk mendapatkan keputusan yang lebih baik .



2. Tidak Langsung Percaya Promosi / Iklan

Di zaman yang serba digital ini tentu sangat mudah anda temukan suatu iklan dan promosi , Saya katakan bahwa tidak semua iklan dan promosi sesuai dengan harapan anda , banyak iklan yang ditampilkan hanya untuk memikat atau menarik konsumen dengan iming-iming Diskon Sale Besar , Hadiah yang terlalu muluk dan tidak rasional lainnya. 

Tidak langsung Percaya Promosi atau iklan adalah kunci untuk menyadari tidak mudahnya kita tergoda dan dapat menahan diri atas produk yang ditawarkan .

3. Gunakan Uang Belanja Dengan Cerdas

Banyak tawaran berbelanja dengan mudah secara On line yang anda bisa temui di situs situs belanja online , Nah...dari situ anda bisa gunakan dengan bijak untuk memilah dan memilih serta membandingkan produk belanja yang anda beli dengan barang yang ada di toko-toko , pasar atau mini market / super market yang pernah anda kunjungi . 

Belanjalah dengan harga yang terbaik , hemat dan apalagi tanpa ongkos kirim adalah salah satu langkah cerdas yang anda lakukan , tidak itu saja..anda bisa cek lewat media sosial Facebook , Twitter , Google +  dan banyak cara cerdas lainnya yang bisa anda temukan promosi yang benar murah , terjangkau , dan hemat .

Hal yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana anda telah berbelanja dengan hemat dan cerdas juga bisa menabung dengan sisa uang belanja yang nantinya bisa menambah saldo tabungan anda dan selalu siap uang ketika anda butuhkan.



4 . Membuat Lahan Tanaman Sayuran / Tumbuh -Tumbuhan

Suasana alam disekitar anda bisa anda pergunakan untuk menanam sayuran atau tumbuh-tumbuhan yang nantinya bisa anda nikmati tanpa harus selalu berbelanja ke Pasar atau belanja ke Mall .

Ini jika anda mempunyai halaman atau lahan yang cukup disekitar lingkungan rumah anda , selain anda tahu asal tanaman yang anda bisa makan tentunya lebih sehat jika anda selalu dapat mengkonsumsi dari hasil tanaman anda sendiri sudah jelas dan pasti ini salah satu strategi berhemat yang menguntungkan buat anda.

Jika dikelola dengan baik dan makin berkembang tentunya bisa anda jual di pasaran dan menjadikan nilai inventasi yang sangat menguntungkan bagi anda. 

5 . Transportasi Umum , Bersepeda , atau Berjalan Kaki

Pada saat menuju kantor anda biasanya menggunakan mobil pribadi dengan jarak yang tidak terlalu jauh , Cobalah kebiasaan ini anda robah menggunakan Transportasi Umum , sepeda atau berjalan kaki .

Cara hemat seperti ini bisa membantu anda untuk menyimpan uang Bensin , Tol , Parkir dan lain-lainnya.

Berpergian ketempat yang tidak terlalu jauh seperti ketempat Ibadah , Warung , minimarket bisa anda pergunakan sepeda atau berjalan kaki selain sehat juga anda berhemat .


6 . Pangkas Biaya Tagihan Bulanan 

Aktifitas anda yang memerlukan biaya bulanan perlu dikaji lagi dengan tepat dan hemat , seperti memasang jaringan TV kabel , Gym , dan lain lain . Apakah masih ingin dilanjutkan..? apalagi sudah jarang dan tidak efektif dalam menggunakannya . 

Masih banyak cara dan langkah lebih hemat yang anda bisa lakukan , pemborosan dalam hal biaya rutin bulan tapi tidak efektif buat anda sebaiknya pangkas biaya bulanan tersebut sehingga anda lebih nyaman dan banyak waktu serta uang yang anda tabungkan sesuai dengan kebutuhan .


7 . Berbagi Saat Dibutuhkan 

Cara mengelola keuangan anda bisa saling berbagi suatu kebutuhan dengan lingkungan tetangga , keluarga terdekat , teman , dan orang terdekat di sekitar anda .

Ketika atap rumah anda bocor namun alat yang dibutuhkan tidak ada seperti Tangga , Bor dan alat lainnya anda bisa meminjam sebentar ke tetangga terdekat rumah anda , begitu pun sebaliknya ketika Tetangga anda tidak mempunyai alat tapi anda mempunyainya anda akan meminjamkannya.

Dengan melakukan cara saling berbagi percayalah anda sudah melakukan penghematan dan langkah ini juga akan menghemat kebutuhan orang-orang disekitar anda , tidak perlu selalu membeli seluruh peralatan rumah tangga yang berdampak kurang efesiennya pemakain alat tersebut .

Saling berbagi juga menambah banyak pertemanan serta menimbulkan rasa saling tolong menolong , Ini suatu hal dan langkah yang baik buat anda .



8 . Melakukan Penghematan Keuangan

Pada saat anda berhemat perlunya memastikan tidak hilangnya apa yang anda sudah punyai , Uang yang saat ini anda punyai lebih baik ditabung yang nantinya bisa anda pergunakan saat anda butuhkan .

Apakah itu nantinya anda pergunakan untuk keadaan darurat atau mendesak lainnya , sudah jelas dan pastinya kebutuhan ke depan akan lebih berat lagi jika anda tidak memepersiapkan tabungan .

Kebutuhan pendidikan anak sekolah , perlunya biaya renovasi rumah , Kebutuhan pokok sehari-hari yang disertai kenaikan harga yang saat ini tidak menentu , tentunya anda akan lebih siap menata ekonomi rumah tangga anda  dengan naiknya begitu tinggi harga cabai , gula , beras , minyak , ongkos transportasi , tiket bis , tiket pesawat jika anda berpergian atau liburan di hari anda cuti atau pensiunan . 

Bijak menggunakan uang adalah modal dasar dalam membangun suatu perekonomian dari kebutuhan yang kecil hingga yang besar .

Itulah 8 tips Mengelola Keuangan mudah-mudah bermanfaat untuk anda terapkan dan bijak dalam mengaturnya.

Dan 1 hal lagi yang saya sampaikan...

Ketika kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk menabung dan kondisi saat ini sedang membutuhkan uang untuk anda pergunakan buat modal usaha , pendidikan anak sekolah , renovasi rumah , dan keperluan mendesak lainnya..

Izinkan saya memberikan solusi pinjaman uang cepat cair hanya dengan jaminan BPKB mobil dan motor 






  •  Proses cepat cair hanya 1 hari kerja 
  •  Perusahaan Finance Resmi dan Aman
  •  Bunga Kredit Ringan dan kompetitif
  •  Cicilan tiap bulan terjangkau
  •  Bisa Take Over Kredit
  •  Jaminan BPKB Mobil Mulai Tahun 1998 Up , All Merk jenis dan type termasuk Mobil Bekas Taxi ( Ex Taxi )
  • Gadai BPKB Motor Mulai Tahun 2008 All Merk Motor buatan Jepang seperti Motor Merk Honda , Yamaha , Suzuki dan Kawasaki
  • Tanpa Cek BI 
  •  Pencairan yang anda terima bersih tanpa potongan
  •  Cara pembayaran cicilan mudah dan aman kerjasama online melalui kantor pos terdekat , Mini Market , ATM bank mana saja dan melalui kantor cabang resmi yang terdekat dari tempat tinggal anda .
  •  Melayani Anda yang bertempat tinggal yang berada di wilayah Jabodetabek meliputi daerah ; 

- DKI Jakarta : Jakarta Pusat , Jakarta Timur , Jakarta Barat , Jakarta Selatan
  • - Bekasi : Bekasi Kota , Bekasi Barat , Bekasi Timur , Bekasi Utara , Bekasi Selatan 

    - Kabupaten Bekasi : Tambun , Cibitung , Cikarang Barat , Cikarang Timur , Cikarang Selatan , Cikarang Pusat , Setu , Kedungwaringin, Jababeka ,Serang Baru - Lemah abang - Lippo Cikarang - Kawasan Industri Cikarang

    - Bogor : Bogor Barat , Bogor Selatan , Bogor Tengah , Bogor Utara , Bogor Timur , Tanah Sereal , Kota Bogor

    - Depok : Cimanggis , Cipayung , Cinere , Limo , Pancoran Mas , Bojong Sari , Sawangan , Sukma Jaya , Tapos , Beji

    - Tangerang : Kota Tangerang , Karawaci , BSD Tangerang , Cibodas , Ciledug , Benda , Cipondoh , Jatiuwung , Periuk , Pinang , Neglasari , Larangan , Karang Tengah dan sekitarnya.

Untuk yang berminat dan informasi mengenai pinjaman uang jaminan bpkb mobil dan motor hubungi staff officer kami ;

ARDI    HP/WA - 081212649878

- Call saat jam kerja 
- SMS / WA Online 24 jam 

- Terimakasih atas kunjungan anda -