Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Selasa, 17 Januari 2017

Jaminan BPKB Mobil Di Jababeka




New : Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil di Jababeka

Ada beberapa penawaran pinjaman uang yang anda baca dan temukan , namun belum sesuai dengan keinginan dan harapan anda yang saat ini berada di daerah kawasan industri besar di Jababeka Cikarang Bekasi.

Nah...inilah salah satu penawaran pinjaman terbaik aman resmi dan bermanfaat

Yuk kita cek keunggulannya...


1. Pinjaman Cepat Cair

Suatu perusahaan yang tergolong sehat bisa anda lihat dari kecepatan dalam pelayanan proses pinjaman , tidak berbelit-belit , simpel , mudah , dan membutuhkan waktu tidak lama , banyaknya pelayanan yang ribet hingga membutuhkan waktu cair hingga 5 hari , 1 minggu bahkan 2 minggu membuat sebagian konsumennya merasa bosan , ragu dan memutuskan tidak melanjutkan proses pengajuannya.

Hal ini membuat perusahaan multi finance kita dapat mengungguli proses dalam pengajuan pinjaman jaminan bpkb cepat cair hanya dalam waktu 1 hari kerja dana sudah anda terima sehingga banyak waktu yang anda pergunakan untuk aktifitas anda yang lainnya.

Dan tidak terbatas 1 hari kerja , kedepannya Perusahaan Multi Finance kami akan tingakatkan lagi kecepatan dalam proses pencairan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang saat ini sedang membutuhkannya.


gadai bpkb, pinjaman uang, pinjaman jamin bpkb , kredit agunan , dana tunai
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/



2. Persyaratan Pinjaman BPKB

Penting untuk mengetahui persyaratan apa saja dalam mengajukan kredit , banyaknya data-data yang anda lampirkan sebenarnya menunjunjukan tingkat keseriusan anda dalam mengajukan pinjaman , memberikan data yang valid adalah kunci jawaban dalam pengajuan anda agar secepatnya di setujui. Sebaliknya jika memberikan data yang tidak valid katakanlah serampangan apalagi gak jelas ini akan berdampak pada nilai kredit yang bisa anda terima bisa turun atau malah ditolak. 

Namun ada langkah-langkah simpel mudah dan aman , tentunya data pribadi anda dikatakan aman tidak dipergunakan untuk hal yang tidak diinginkan kami sangat menjaga agar data yang kami terima benar terjaga kerahasiaan dan tidak dipublikasikan karena ini menyangkut privasi anda pastinya kami menjaga aman adalah salah satu priortas kenyamanan buat anda.

Mengenai simpel adalah tidak rumit dan anda selalu siap dengan data-data tersebut karena sangat mudah dan dekat dengan anda.

Data persyaratan yang perlu anda siapkan yaitu cukup melampirkan fotocopy : KTP , Kartu Keluarga , Struk Pembayaran Rekening Listrik rumah tinggal anda , Slip Gaji/penghasilan usaha lain , STNK dan BPKB , Cukup itu saja..anda bisa melakukan pengajuan pinjaman uang dengan proses cepat cair.






3. Penjelasan Kategori Kendaraan

Dalam menentukan pinjaman anda bisa melihat dari kategori kendaraan bermotor anda , Baik roda 2 maupun roda 4 , Jaminan BPKB Motor dan BPKB Mobil pribadi anda tentunya mempunyai usia kendaraan baik yang masih baru atau yang sudah beberapa tahun yang lalu , semakin baru tahun pembuatan usia kendaraan anda semakin besar pula Pinjaman yang dapat anda peroleh dan apalagi anda mempunyai kendaraan lebih dari satu baik mobil dan motor perusahaan pembiayaan multi finance kami akan memberikan pinjaman cepat cair dengan angka pinjaman yang besar .

Mulai dari pinjaman nominal jutaan , puluhan juta , ratusan juta bahkan mencapai milyaran rupiah bisa anda dapatkan dengan proses yang cepat dan aman.




Tahun Pembuatan di mulai tahun 1998 keatas dengan spesifikasi semua merk dan jenis mobil Mininus , Sedan , Pick Up , Truck , Jeep dan termasuk mobil bekas taksi atau disebut EX TAXI ( Khusus Plat Hitam ). 

Kategori Pinjaman Gadai/Jamin BPKB Motor ;

Tahun Pembuatan di mulai tahun 2008 keatas dengan spesifikasi semua merk dan jenis motor buatan negara Jepang seperti Merk Motor Honda , Yamaha Suzuki , dan Kawasaki.



pinjaman uang , pinjaman cepat cair , jaminan bpkb mobil , kredit bpkb
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/


4. Kantor Cabang Pelayanan

Untuk menjangkau keseluruh tempat dan lapisan masyarakat perlu kami beritahukan mengenai berdirinya perusahaan pembiayaan multi finance kami sejak tahun 1982 , yang mana sudah banyak memiliki cabang kantor di kota-kota besar daerah daerah di Indonesia . 

Tidak hanya melayani proses pinjaman jaminan bpkb mobil di Jababeka , Perusahaan resmi kami melayani di daerah :

- DKI Jakarta : Jakarta Pusat , Jakarta Timur , Jakarta Barat , Jakarta Selatan

- Bekasi : Bekasi Kota , Bekasi Barat , Bekasi Timur , Bekasi Utara , Bekasi Selatan 

- Kabupaten Bekasi : Tambun , Cibitung , Cikarang Barat , Cikarang Timur , Cikarang Selatan , Cikarang Pusat , Setu , Kedungwaringin, Jababeka ,Serang Baru - Lemah abang - Lippo Cikarang - Kawasan Industri Cikarang

- Bogor : Bogor Barat , Bogor Selatan , Bogor Tengah , Bogor Utara , Bogor Timur , Tanah Sereal , Kota Bogor

- Depok : Cimanggis , Cipayung , Cinere , Limo , Pancoran Mas , Bojong Sari , Sawangan , Sukma Jaya , Tapos , Beji

- Tangerang : Kota Tangerang , Karawaci , BSD Tangerang , Cibodas , Ciledug , Benda , Cipondoh , Jatiuwung , Periuk , Pinang , Neglasari , Larangan , Karang Tengah dan sekitarnya.




5. Informasi Pelayanan dan Pengajuan Pinjaman

gadai bpkb, pinjaman uang , jaminan bpkb , kredit , dana tunai
https://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.co.id/

Penjelasan mengenai kredit jaminan bpkb motor dan bpkb mobil langsung terhubung dengan staff officer kantor cabang kami bisa anda tanyakan terlebih dahulu online 24 jam melalui SMS dan WA ( Terima telpon saat Jam Kerja )

Contact Person :  Ardi  Hp/WA . 081212649878