Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Rabu, 24 Juli 2013

Pinjaman Uang di Harapan Indah Bekasi

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/


pinjaman kredit dana tunai pinjaman dana pinjaman bank pinjaman uang pinjaman jaminan bpkb pinjaman dana jaminan bpkb mobil









Pinjaman Uang di Harapan Indah Bekasi

Perusahaan kami siap melayani anda  yang berada di wilayah Harapan Indah Bekasi guna memenuhi kebutuhan financial atau dana untuk keperluan modal usaha, biaya renovasi rumah, biaya pendidikan anak sekolah, biaya kesehatan, biaya liburan dan berbagai keperluan mendesak lainnya.

Hanya dengan Jaminan BPKB Mobil dapatkan kebutuhan dana sesuai keinginan dan harapan anda, Dengan syarat-syarat yang mudah, bunga yang ringan serta pelayan yang cepat kami hadir untuk melayani dengan berbagai keunggulan dan fasilitas-fasilitas yang kami berikan kepada anda.

Perusahaan kami juga melayani wilayah JABODETABEK dan Sekitarnya.

Segera ajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil di Perusahaan Multi Finance kami yang resmi dan terpercaya, Perusahaan kami telah tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia yang mempunyai 165 cabang yang telah berpengalaman di bidang Pembiayaan.

Besar pinjaman dimulai dari 30 juta hingga mencapai 5 Milyar, menerima segala merk,type dan jenis mobil buatan-buatan negara Asia dan Eropa. Jangka waktu pinjaman fleksibel mulai 1 tahun hingga 3 tahun dan dapat disesuaikan dengan kemampuan anda. Tanpa Check Bank Indonesia dan Cicilan angsuran tetap atau flat, Cair dana maksimal 1 hari kerja dan Dana yang diterima bersih tanpa potongan.

Selain itu kami jamin BPKB anda aman dan data anda di jamin kerahasiaannya serta anda dilayani dengan staff resmi kami tanpa perantara, untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor HP di bawah ini melalui telepon langsung atau SMS :

021- 99674246 / 0812 1264 9878  ( Ardi )

Website :  http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/