Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Senin, 24 Maret 2014

Agunan BPKB Mobil dan Motor

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
  AGUNAN BPKB MOBIL DAN MOTOR

Saat ini apakah anda sedang membutuhkan biaya untuk modal usaha? Biaya renovasi rumah? Biaya pendidikan anak sekolah? Biaya kebutuhan mendesak lainnya?

Sekarang tidak perlu khawatir dan ragu untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Perusahaan Multi Finance resmi kami ... 
Telah berdiri 330 lebih kantor cabang pembantu yang mana perusahaan pembiayaan kami telah berpengalaman dalam melayani pinjaman dana agunan BPKB mobil dan motor.

Dengan bunga ringan dan kompetitif serta salah satu keunggulan perusahaan kami yaitu melayani pinjaman uang agunan BPKB mobil dan motor cepat cair, Hanya 1 hari kerja proses pinjaman anda dapat terlayani dengan baik, syarat yang mudah, cicilan bisa di sesuaikan dengan kemampuan anda, dana yang diterima bersih tanpa potongan, tanpa berbelit-belit dan BPKB aman serta terjaga kerahasiaannya.

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman dana agunan BPKB mobil dan motor, Khusus yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bogor, Depok, Tanggerang dan sekitarnya.

Untuk Agunan BPKB mobil mulai dari tahun pembuatan 1996 hingga tahun 2014, Jenis mobil seperti Sedan,Minibus,Pick Up, City Car, Truk, dan Ex Taxi dengan semua merk dan type mobil.
 
Pinjaman dana mulai puluhan juta hingga milyaran rupiah, cukup agunan BPKB mobil kendaraan anda masih tetap anda pergunakan sehari-hari.

Untuk Proses dan Info lebih lanjut Hubungi :

A R D I    ( SMS atau Call ) Hp :  081212649878 atau 021 99674246

Website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/