Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Selasa, 08 April 2014

Gadai BPKB Mobil dan Motor

kredit, pinjaman, dana tunai, gadai, agunan, bank, bpkb
http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/

GADAI BPKB MOBIL DAN MOTOR

Saat ini bila anda sedang membutuhkan pinjaman dana atau uang perusahaan kami secara cepat melayani proses pinjaman dana untuk anda... 

Hanya memerlukan waktu proses 1 hari kerja, dengan gadai atau jaminan BPKB mobil atau motor pribadi anda dan anda masih bisa mempergunakan mobil atau motor seperti biasanya.

Selain proses yang cepat, kami juga menawarkan kredit pinjaman dengan bunga yang ringan serta dapat disesuaikan dengan kemampuan anda, mulai tenor 6 bulan hingga 3 tahun.

Tidak sampai disitu saja masih banyak kemudahan kemudahan dalam proses pinjaman dana untuk anda, tanpa check BI, Surat jaminan BPKB anda tersimpan aman, Pencairan dana bersih tanpa potongan, tanpa melalui perantara, syarat-syarat pengajuan yang mudah tanpa berbelit-belit dan kenyamanan dalam bekerjasama dengan perusahaan multi finance.

Kegunaan dana ini tentunya sangat membantu dalam pengembangan modal usaha anda, merenovasi rumah, untuk biaya pendidikan sekolah anak anda serta masih bisa anda pergunakan untuk keperluan mendesak lainnya.

Bagi anda yang bertempat tinggal sekitar Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, Depok, Tanggerang dan sekitarnya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi :

A r d i     ( Call or SMS ) 081212649878 atau 021 99674246

wesite :  http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/