Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 01 Juni 2014

Pinjaman Uang Wilayah Kali Baru

Pinjaman Uang Wilayah Kali Baru Bekasi Barat

kredit,pinjaman,gadai,agunan,bpkb,bank,bpr,dana tunai
http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/

Sebagai Perusahaan Multi Finance yang terpercaya, alangkah baiknya kami ingin menawarkan pinjaman uang atau pinjaman dana jaminan BPKB mobil dan motor Di Wilayah Kali Baru Bekasi Barat, Dengan keunggulan pelayanan tercepat,mudah,aman bagi anda yang sedang membutuhkan uang.

Bunga yang ringan, Syarat-syarat yang mudah, BPKB anda aman dan terjamin kerahasiaannya, proses cepat cair ( one day service ) 1 hari Cair.

Anda yang sedang membutuhkan uang untuk modal usaha, dana pendidikan anak sekolah/kuliah, dana untuk biaya renovasi rumah dan berbagai macam kebutuhan anda lainnya.

Untuk jaminan BPKB mobil mulai pembuatan tahun 1996 semua merk,type dan jenis mobil buatan Jepang, Korea, Malaysia dan Eropa seperti jenis mobil Sedan, Minibus, Jeep, City car, Pick Up, Truck, dan Ex Taxi ( Khusus plat hitam ).

Pinjaman mulai dari puluhan juta,ratusan juta hingga milyaran rupiah jangka waktu pinjaman dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan  dan kemampuan anda.

Untuk menjalin hubungan kerjasama dalam pengajuan kredit pinjaman dana jaminan bpkb anda dapat langsung menghubungi staff resmi dari kantor cabang-cabang pembantu kami yang juga tersebar di daerah Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Cikarang, Tanggerang dan wilayah di sekitarnya.

Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : 

A R D I

Call  atau SMS   HP : 081212649878 atau 021 99674246

Website :   http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/