Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Kamis, 10 Juli 2014

Kredit Pinjam Dana Wilayah Setu

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
Kredit Pinjam Dana Wilayah Setu

Selamat datang di website kami tentang Kredit Pinjaman Dana, Saat ini kami ingin menawarkan kredit pinjaman dana di wilayah Setu dan sekitarnya.

Kami adalah salah satu Perusahaan Multi Finance yang telah di percaya sekaligus berpengalaman dalam melayani pinjaman dana dengan jaminan bpkb mobil dan bpkb motor yang mana kendaraan mobil atau motor anda masih bisa anda pergunakan sehari-hari, yang di jaminkan hanya BPKB kendaraan anda saja.

Persyaratan yang mudah, Proses yang cepat hanya 1 hari kerja pinjman anda langsung cair, Bunga yang ringan, angsuran yang terjangkau dapat disesuaikan dengan kemampuan anda, Dana yang anda terima bersih tanpa potongan, tanpa melalui perantara anda langsung terhubungi dengan staff resmi marketing officer perusahaan kami.

Bagi anda yang ingin membutuhkan pinjaman modal usaha adalah solusi yang tepat dapat kerja sama dengan perusahaan kami, tidak hanya untuk keperluan modal usaha anda bisa pergunakan untuk renovasi rumah,biaya pendidikan, dan kebutuhan mendesak lainnya.

Kami tidak hanya melayani di daerah Setu saja, kami juga melayani anda yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Cibubur, Cikarang, Cileugsi, Tanggerang dan sekitarnya.

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi :

Ardi , Telpon. 081212649878 atau 021 99674246