Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Senin, 03 November 2014

Pinjam Uang di Cikarang Pusat

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
 Pinjam Uang Di Cikarang Pusat


Cepat dan Mudah...?

Proses tidak berbelit- belit...?

Cair hanya 1 hari kerja...?

Dengan jaminan BPKB Mobil atau Motor anda, Dapatkan Uang sesuai  dengan keperluan dan kebutuhan anda, Bagi anda yang beralamat di Cikarang Pusat dan sekitarnya dapatkan berbagai fasilitas yang ada di Perusahaan Multifinance kami dengan menyiapkan persyaratan yang mudah yaitu beberapa data-data pribadi anda seperti Fotocopy KTP, KK, Rek.Listrik, dan Slip gaji. 

Untuk jaminan BPKB mobil Perusahaan kami akan melayani pencairan pinjaman uang anda dengan ketentuan unit mobil mulai dari tahun 1998, Semua Merk Mobil Jepang dan Eropa, Type dan jenis mobil yang di biayai seperti mobil jenis Sedan, Minibus,Pick Up, Truk, Ex taxi atau Ex angkot ( Khusus Plat Hitam ) Dan berbagai jenis mobil lainnya.

Pinjaman Mulai Puluhan Juta hingga Ratusan Juta Perusahaan kami siap melayani pencairan dana maksimal 1 hari kerja tanpa melalui BI checking dan Uang anda terima bersih tanpa potongan dengan pinjaman bunga yang rendah dan surat BPKB anda aman selama berada di Perusahaan kami.

Selain di daerah Cikarang Pusat kami juga melayani anda yang berada di wilayah Bekasi, Bogor, Cikarang, Depok, Tanggerang, dan wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Untuk Informasi lebih jelas dapat menghubungi Marketing Officer Kami :


A r d i   Hp. 081212649878 atau 021 99674246

website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/