Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Sabtu, 31 Oktober 2020

GADAI BPKB CEPAT CAIR



Terimakasih telah mengunjungi blog kami yang mudah-mudahan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan pinjaman dana untuk : 
  1.  Tambahan modal usaha 
  2.  Renovasi rumah 
  3.  Biaya pendidikan anak sekolah 
  4.  Biaya pernikahan dan 
  5.  Kebutuhan mendesak lainnya.
Bagi anda yang mempunyai BPKB kendaraan motor atau BPKB mobil silahkan jaminkan BPKB anda dan dapatkan pinjaman dengan pencairan yang maksimal dan cicilan angsuran yang ringan serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda .

Segera ajukan Pinjaman dengan Gadai BPKB cepat cair dan dapatkan program terbaik dari perusahaan pembiayaan resmi kami .

- Gadai BPKB motor mulai tahun 2012 
- Gadai BPKB mobil mulai tahun 2007


Proses pencairan cepat hanya 1 hari kerja setelah lengkapi data data persyaratan pemohon dan pencairan yang diterima bersih tanpa ada potongan dan tanpa biaya survey dan tidak ada biaya-biaya lainnya.

Dengan cara pembayaran angsuran tiap bulannya yang mudah , aman dan serta efesien bisa dilakukan pembayaran cicilan Via Mobile Banking , Kantor Pos , Minimarket terdekat dan bisa melalui transfers via ATM Bank mana saja.

Perusahaan pembiayaan kami telah puluhan tahun berdiri dan mempunyai cabang kantor tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dengan pelayanan yang diawasi resmi oleh OJK . 

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Staff Officer ; 

Ardi - Chat WhatsApp ( WA ) / Phone : 081212649878