Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Sabtu, 14 November 2020

Pinjaman BPKB


Keuangan terkadang sangat sulit untuk kita prediksi , hal ini disebabkan dengan berbagai banyak macam alasan sehingga kebutuhan tidak selamanya dalam kondisi lancar. Turunnya kondisi keuangan membuat kita lebih memutar otak untuk dapat memenuhi kebutuhan yang mendesak seperti biaya pendidikan anak sekolah , butuh tambahan modal usaha , butuh dana untuk renovasi rumah dan kebutuhan - kebutuhan lainnya yang mendesak.


Untuk itulah perusahaan kami hadir ditengah tengah masyarakat untuk dapat memberikan solusi keuangan guna memenuhi kebutuhan yang kita anggap penting dan perlu untuk memutuskan pilihan solusi keuangan terbaik agar bermanfaat digunakan sesuai kebutuhan yang sedang anda alami saat ini.


Solusi dengan kredit pinjaman BPKB kendaraan pribadi anda adalah salah satu alternatif memulihkan keuangan atau kebutuhan yang saat ini bisa anda pergunakan.


#1 Pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil


Kendaraan roda empat seperti mobil sedan , minibus atau jeep yang anda miliki dapat anda pergunakan BPKB nya untuk mendapatkan pinjaman dana cepat cair dengan menjaminkan BPKB mobil anda dengan plavon pinjaman maksimal hingga besaran dana yang anda terima mencapai 5 Milyar Rupiah , Tentunya Merk , Type , Tahun dan Jumlah kendaraan yang anda miliki mendukung untuk dapat di setujui sesuai pinjaman yang anda ajukan.

 

Persyaratan yang mudah , bunga kredit yang ringan serta proses cepat cair adalah solusi yang kami kedepankan demi kenyamanan anda dalam memperoleh dana pinjaman secara cepat , resmi dan aman.

 

Tidak hanya pinjaman BPKB jenis mobil sedan , minibus atau Jeep saja , anda yang mempunyai kendaraan jenis Pick Up dan Truk bisa untuk anda ajukan dan dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

#2 Pinjaman dengan Jaminan BPKB Motor


Kendaraan roda dua atau disebut sepeda motor bisa juga anda ajukan, untuk mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor tentunya proses pengajuan lebih cepat cair , syarat yang mudah dan dengan cicilan tenor yang dapat anda sesuai dengan kebutuhan anda.


Pinjaman dengan jaminan BPKB motor bisa anda dapatkan dengan nilai plavon pinjaman yang maksimal tanpa ada potongan dan dapat di sesuaikan.


Jika saat ini anda ingin membutuhkan dana , Tunggu apalagi..? Yuk..segera ajukan Pinjaman dengan BPKB Mobil atau BPKB Motor dan dapatkan Pinjaman dengan bunga yang rendah dengan nilai pencairan maksimal atau anda yang tentukan nilai pinjaman sesuai kebutuhan.

 

Informasi dan pengajuan 

Hubungi Marketing Officer : A R D I

Contact Person / Whatsapp  : 081212649878

Terimakasih