Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Sabtu, 11 Januari 2014

Pinjam Uang Di Cikarang Lippo



kredit, dana tunai, pinjaman uang, pinjaman dana, pinjaman bank, agunan bpkb, pinjam jamin bpkb
http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
  Pinjaman Uang Di Cikarang Lippo

Perusahaan Multifinance kami adalah salah satu perusahaan pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil dan motor, pada saat ini lebih dari 300 cabang perusahaan kami tersebar di berbagai daerah - daerah dan kota - kota di seluruh propinsi Indonesia.

Semakin banyaknya konsumen yang percaya serta puas atas pelayanan kami tentunya kami tingkatkan terus pelayanan kami dengan memberikan solusi pinjaman uang bagi anda yang bertempat tinggal di Cikarang Lippo dan sekitarnya.

Keunggulan kami adalah Pelayanan Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil dan Motor dengan PROSES CEPAT, BUNGA RINGAN, SYARAT MUDAH, DANA TERIMA BERSIH TANPA POTONGAN, ANGSURAN TERJANGKAU yang dapat disesuaikan dengan kemampuan anda.

Proses pencairan dana atau uang tidak perlu menunggu lama hingga berhari-hari, jika anda telah menyiapkan data-data atau melengkapi persyaratannya hanya dengan waktu 1 Hari Kerja langsung cair, proses pencairan dana dapat melalui transfer ke nomor rekening pribadi anda atau dengan dana tunai langsung anda terima di kantor kami.

Segera Jaminkan BPKB Mobil atau motor anda dapatkan uang yang bisa anda pergunakan untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan dan keperluan biaya mendesak lainnya.

Selain di Cikarang Lippo , Kami juga melayani anda yang berada di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Tanggerang dan di daerah sekitarnya.

Informasi lebih lanjut hubungi ; ARDI  Phone : 08 1212 64 9878 atau 021 996 74 246

Website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/