Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 19 Januari 2014

Pinjaman Uang Daerah Jakarta Selatan

pinjaman kredit dana tunai pinjaman dana pinjaman bank pinjaman uang pinjaman jaminan bpkb pinjaman dana jaminan bpkb mobil

kredit,pinjaman,dana tunai, jaminan bpkb, bpkb mobil, agunan bpkb, pinjam cepat cair, bpkb mobil motor, pinjaman bank, kredit bank
 Pinjaman Uang Daerah Jakarta Selatan

Kami hadir dalam memenuhi kebutuhan financial anda yang mungkin berguna bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan uang untuk pengembangan modal usaha, renovasi rumah, pendididkan anak sekolah dan kebutuhan biaya lainnya.

Bagi anda yang bertempat di wilayah Jakarta Selatan, perkenankan kami ingin menawarkan pinjaman uang jaminan jaminan BPKB mobil, mulai pembuatan mobil tahun 1996 hingga tahun sekarang, kelebihan perusahaan multifinance kami adalah proses pelayanan pinjaman cepat, dengan syarat syarat yang mudah dalam proses 1 hari kerja tanpa berbelit-belit proses pengajuan anda langsung cair baik secara tunai atau melaului rekening tabungan pribadi anda.

Segera ajukan pinjaman dana jaminan BPKB Jenis dan Merk Mobil kendaraan anda dari Mobil buatan Jepang, Korea, dan Eropa. Dari Jenis Sedan, Minibus, Pick Up, Truck, dan EX Taxi ( Plat Hitam ).

Dengan bunga yang ringan, Cicilan dapat disesuaikan dengan kemampuan anda , Mulai angsuran 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan dan 36 bulan.

Jika anda ingin mengetahui berapa kredit angsuran pinjaman dana anda, silahkan hubungi Marketing Officer kami mealui SMS atau Telpon.

  A  R  D  I     HP   0812 12 64 9878  atau 021 9967 4246