Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Selasa, 13 Mei 2014

Pinjam Uang Wilayah Matraman

kredit, pinjaman,dana tunai, gadai bpkb, agunan bpkb, jamin bpkb, pinjaman bank, 081212649878
http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
Bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah Matraman Jakarta Timur dan sekitarnya, Perusahaan kami menawarkan pinjaman uang jaminan bpkb mobil dengan bunga yang ringan, proses cair hanya 1 hari kerja, cicilan kredit dapat disesuaikan dengan kemampuan anda, persyaratan mudah dan tidak berbelit-belit.


Pinjaman uang bisa anda gunakan untuk menambah modal usaha, renovasi rumah, dana untuk pendidikan anak sekolah, dan berbagai kebutuhan mendesak lainnya.

Hanya dengan jaminan BPKB mobil , kendaraan mobil pribadi anda masih tetap anda pergunakan sehari-hari.

Pinjaman uang jaminan BPKB mulai buatan mobil tahun 1996 sampai tahun sekarang dengan semua jenis dan merk mobil buatan Jepang dan Eropa.

Pinjaman mulai dengan nominal 10 juta hingga milyaran rupiah dengan masa pinjaman paling cepat tenor 6 bulan sampai dengan 3 tahun.

Segera ajukan pinjaman dana di perusahaan finance kami dengan persyaratan yang mudah dan proses cair yang cepat serta dapatkan fasilitas - fasilitas terbaik dari keunggulan perusahaan finance kami yang telah berpengalaman dan mempunyai banyak cabang di berbagai propinsi dan daerah-daerah lainnya.

Kami melayani juga kredit pinjaman uang di wilayah Bekasi, Cikarang, Bogor, Cibubur, Jakarta, Depok, Tanggerang dan Sekitarnya.

Untuk Informasi dan Proses lebih lanjut silahkan menghubungi Staff Marketing resmi perusahaan kami : 

A R D I  ( CALL OR SMS ) HP. 081212649878 atau 021 99674246

Website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/