Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Minggu, 11 Mei 2014

Pinjam Uang Wilayah Pondok Kelapa

kredit,pinjaman,dana tunai,gadai,agunan,bpkb,081212649878,mobil,leaseback
http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
 Perlu Uang atau Dana Cepat Cair ?

Perusahaan Multi Finance kami hadir di wilayah Pondok Kelapa memberikan solusi tepat pinjaman uang jaminan BPKB mobil dengan proses cepat cair hanya dalam waktu 1 hari kerja (One Day Service).

Dengan proses yang tidak berbelit-belit, persyaratan yang mudah, bunga pinjaman yang kompetitif, aman dan terjamin serta masih banyak kemudahan fasilitas lainnya.


Hanya dengan jaminan BPKB mobil, Mobil pribadi anda masih tetap anda pergunakan sehari-hari, Uang yang anda terima bersih tanpa potongan, pencairan Dana langsung anda terima tanpa melalui perantara. 

Perusahaan finance kami selain telah berpengalaman juga telah banyak mempunyai kantor cabang pembantu yang tersebar diberbagai propinsi yang mana telah di percaya sebagai salah satu perusahaan finance terbaik dan tercepat.

Selain melayani di wilayah Pondok Kelapa Jakarta Timur, kami juga menawarkan pinjaman di wilayah Jakarta, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Bogor, Depok, dan Tanggerang dan sekitarnya.

Segera ajukan pinjaman uang jaminan BPKB mobil yang uangnya bisa anda pergunakan untuk menambah modal usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah dan keperluan mendesak lainnya.

Kredit pinjaman uang jaminan BPKB mobil mulai tahun 1996 keatas dengan berbagai jenis,type dan merk mobil pribadi anda.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut hubungi :

A R D I     ( CALL OR SMS ) :  HP. 081212649878 ATAU 021 99674246

Website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/