Total Tayangan Halaman

Memberikan pelayanan pinjaman dana jaminan bpkb mobil dan motor, Info hubungi Ardi 081212649878

Rabu, 07 Mei 2014

Pinjam Uang Wilayah Pondok Kopi

http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/
Butuh Uang Tunai...?

Perusahaan Muti Finance  kami menawarkan bagi anda yang ada di wilayah Pondok Kopi dan sekitarnya yaitu Pinjaman Uang Jaminan BPKB mobil dan BPKB Motor dengan Proses Cepat hanya 1 hari kerja pengajuan anda kami proses tanpa berbelit-belit aman dan nyaman.

Dengan bunga yang rendah serta cicilan yang terjangkau bisa anda dapatkan pinjaman uang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Dapatkan juga berbagai kemudahan pinjaman uang jaminan BPKB untuk menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan multi finance kami yaitu antara lain adalah persyaratan yang mudah dan tidak rumit, tanpa cek BI, tanpa melalui perantara, pencairan dana diterima bersih tanpa ada potongan, tenor pinjaman mulai dari yang tercepat 6 bulan sampai tenor 3 tahun.

Untuk Jaminan BPKB MOBIL mulai dari tahun 1996 ( ALL MERK ), Jenis mobil seperti Sedan, Minibus, Pick Up, Jeep, Truck, City Car dan EX Taxi, Mobil buatan Jepang, Korea, Malaysia dan Eropa.

Kami juga melayani anda yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Cikarang, Cileungsi, Cibubur, Depok dan Tanggerang.

Untuk proses dan pengajuan silahkan hubungi :

A R D I     ( CALL or SMS )  HP. 081212649878 ATAU 021 99674246

Website : http://pinjamandanajaminanbpkbmobilmotor.blogspot.com/